Cetak Note Book Murah di Jakarta - Rawamangun

Gambar Produk 1
Note book merupakan suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari seseorang. Pastinya note book yang notabene ukurannya kecil akan selalu dibawa kemana-mana. Bagi seorang pelajar atau mahasiswa pasti sebuah note book tidak akan pernah ketinggalan, karena tidak hanya pelajaran atau mata kuliah saja yang tertulis di sana, namun hal penting lainnya juga. Misalnya seperti rapat, kegiatan UKM atau ekskul, dan sebagainya. Kadang-kadang note book yang diinginkan berbeda dengan apa yang ada, tak heran jika banyak juga yang menginginkan desain note book sendiri. Maka dari itu banyak yang dapat di buat note book murah di Jakarta - Rawamangun


Note Book untuk Souvenir
Note book juga berguna tidak hanya untuk pelajar atau mahasiswa, tetapi note book juga dapat digunakan sebagai suatu souvenir. Baik itu souvenir saat seminar maupun souvenir saat acara-acara kampus atau sekolah tertentu. Bagi mahasiswa atau pelajar yang memilih cetak note book satuan, tentunya harga akan berbeda dengan yang membeli banyak. Biasanya lebih banyak membeli akan lebih banyak juga diskon harga yang akan diberikanCetak note book murah Jakarta - Rawamangun juga mempunyai desain yang berbeda-beda, ada yang dengan menggunakan ring ada juga yang tidak. Ada yang menggunakan hard cover yang tebal ada juga yang biasa. Tergantung bagaimana konsumen yang memesannya. 
Desain Note Book
Untuk ukuran print note book murah beragam, misalnya ada yang ukuran A6 atau A5. Bahan dan bentuk note book untuk note book juga beragam. Misalnya ada yang berbentuk polosan tanpa garis seperti kertas HVS atau bentuk bergaris seperti folio pun ada. Dengan spiral maupun binding atau dengan menggunakan bahan whitepaper atau bookpaper pun tersedia. 


Semuanya tergantung konsumen. Untuk desain dan warna sudah jelas, buat cetak note book murah di Jakarta 24 Jam ini sesuai dengan keinginan konsumen. Untuk desain sendiri, jelas sangat diserahkan kepada konsumen. Tetapi kebanyakan percetakan akan menyediakan beberapa list gambar yang sudah tersedia, sehingga konsumen hanya tinggal memilih. Misalnya untuk cover depan dan cover belakang berbeda juga kebanyakan percetakan bisa melakukan hal tersebut. Kebanyakan orang yang membeli dengan desain cover yang berbeda membeli dengan harga cetak note book satuan ketimbang membeli banyak.

Idola Printing merupakan salah satu toko percetakan yang berada di Jakarta. Untuk cetak note book murah di Jakarta  Anda dapat berkunjung ke Idola Printing atau Anda dapat menghubunginya lewat telfon atau via online lain seperti email, whatsapp dan yang lainnya. Idola Printing menyediakan berbagai pelayanan untuk cetak note book murah, seperti desain sediri atau dibuatkan, bisa antar jemput dan bahkan Idola Printing menerima cetak note book satuan dengan variasi harga tertentu sesuai tingkat kesulitan pembuatan note book dan bahan yang digunakan. 

Bagaimana Anda tertarik? Langsung saja Anda dapat mengunjungi  atau anda bisa menghubunginya di nomor yang tersedia.

HP./WA : 087761789940
Email : blog.percetakan@gmail.com
wa