Cetak Brosur Jakarta 24 Jam

Gambar Produk 1
Brosur adalah merupakan media yang sangat digunakan untuk mempromosikan produk-produk, barang dan jasa. Brosur biasanya berisikan beberapa informasi atau penawaran suatu produk atau jasa, untuk menarik konsumen, sehingga harus dibuat semenarik mungkin. Brosur juga bisa disebut Flayers.

 




Brosur biasanya dilipat menjadi beberapa bagian, dan tetap mudah dibuka dan untuk dibaca. Fungsinya untuk menyampaikan informasi yang penting kepada banyak orang dengan cara yang sederhana mungkin dan menarik daya konsumen.

Design brosur termasuk pemilihan gambar, warna dan layout yang sangatlah penting, karena brosur dapat mempengaruhi kesan pertama seseorang terhadap isi brosur Anda.

Selain itu, bahasa yang digunakan dalam brosur juga harus jelas, ringkas dan padat mudah untuk dipahami. Tujuannya agar pesan yang ingin Anda sampaikan dapat diterima dengan baik oleh orang yang membacanya. Secara umum cetak brosur merupakan salah satu media promosi klasik yang masih diperhatikan sangat efektif,  karena cara penyajian informasinya menarik dan lengkap.

Kami di Printing 24 Jam Rawamangun memberikan pilihan yang tepat bagi Anda, untuk yang berminat mencetak brosur bersama kami. Kami menyediakan berbagai macam ukuran dan bahan brosur. Berikut beberapa contoh bahannya :
·         Brosur bahan HVS
·         Brosur bahan Art Carton
·         Brosur bahan Artpaper
·         Dan lain-lain

Segera cetak brosur Anda bersama kami, Printing 24 Jam Rawamangun. Anda dapat menghubungi kami melalui media, atau datang langsung ke toko kami. Informasi kontak kami adalah sebagai berikut:

Email   : jaka.lurung@gmail.com
No Hp : 085210315358

 


wa