Jasa Scan Dokumen Rawamangun - Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Jasa Scan Dokumen Jakarta - Kami tahu segalanya yang perlu diketahui tentang pemindaian dokumen. Layanan pemindaian kami diberikan melalui divisi Pemindaian kami oleh personel yang berkualifikasi tinggi dan memiliki izin keamanan yang berdedikasi pada pemindaian dokumen berkualitas. Kami bekerja dengan departemen SDM, departemen keuangan & akuntansi, perusahaan asuransi, lembaga keuangan, bank, konstruksi, perusahaan manufaktur & pengerjaan baik, lembaga & departemen pemerintah, kantor & praktik hukum .

Jasa Scan DokumenRawamangun - Jakarta Timur

Jasa Scan Dokumen Jakarta - Kami tahu segalanya yang perlu diketahui tentang pemindaian dokumen. Layanan pemindaian kami diberikan melalui divisi Pemindaian kami oleh personel yang berkualifikasi tinggi dan memiliki izin keamanan yang berdedikasi pada pemindaian dokumen berkualitas. Kami bekerja dengan departemen SDM, departemen keuangan & akuntansi, perusahaan asuransi, lembaga keuangan, bank, konstruksi, perusahaan manufaktur & pengerjaan baik, lembaga & departemen pemerintah, kantor & praktik hukum .

 Peralatan & Teknologi Unggul

Jasa Scan Dokumen Jakarta Timur  hanya menggunakan pemindai dokumen kualitas tertinggi yang tersedia di pasaran seperti Printer dan scanner terbagus. Pemindai tingkat produksi kami hadir dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan kami memberikan gambar digital kualitas terbaik kepada Anda. Selain itu, kami menggunakan teknologi milik kami sendiri untuk mengontrol, merampingkan, dan mengotomatiskan semua operasi pemindaian kami, dari A hingga Z - Admin.

 Ini dikembangkan sepenuhnya di rumah oleh personel ahli kami. Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi campur tangan manusia seminimal mungkin dan menghilangkan risiko kesalahan manusia. Teknologi satu-satunya yang sangat canggih ini menawarkan ketertelusuran lengkap dan menyediakan fungsionalitas pelaporan waktu nyata penuh.

Proses Pemindaian Dokumen

Semua tahapan proses pemindaian dokumen dikontrol termasuk kontrol kualitas, dengan Format file yang anda minta seperti PDF, JPG, TIFF, dan lain sebagainya, alokasi sumber daya manusia, dan pemindai dokumen kelas atas kami. Ini adalah proses langkah demi langkah yang jelas dan sepenuhnya transparan yang menjamin kualitas unggul dan kerahasiaan penuh.

Persiapan & Pemindaian

Kami menyiapkan dokumen Anda untuk dipindai dengan pedoman yang ketat. Folder file, staples dan klip kertas dihapus, jika perlu, halaman pemisah file / dokumen dan / atau halaman sakelar dimasukkan untuk memberikan instruksi khusus kepada pemindai, dll. Semua dokumen Anda dipindai sesuai dengan pengaturan pemindai yang telah ditentukan sebelumnya untuk spesifik Anda. proyek. Kualitas gambar dijamin oleh perangkat keras dan teknologi pemindai yang canggih.

Pengindeksan & Klasifikasi

Data diekstrak secara otomatis atau diindeks secara manual menggunakan metode penguncian ganda. Pemeriksaan verifikasi otomatis dan manual dilakukan untuk memastikan keakuratan data.

Serangkaian prosedur yang ditentukan dengan jelas mengatur setiap langkah operasi pemindaian dokumen kami, dari Pengambilan hingga Pengiriman Metadata & Gambar. Pemindai dokumen kami memiliki fitur kontrol kualitas gambar bawaan yang baik di Jasa Scan Dokumen Jakarta online 24 Jam


HP./WA : 087761789940
Email : blog.percetakan@gmail.com
wa